SCTV Awards 2018, Syahrini Kembali Meraih Sebagai Penyanyi Paling Ngetop

Sutikno diperbarui 02 Des 2018, 07:00 WIB
Penyanyi cantik fenomenal Syahrini kembali dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop SCTV 2018. Ia berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan penyanyi yang tak kalah populer. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini bersaing dengan penyanyi solo lain baik wanita maupun pria, diantaranya Afgan, Rizky Febian, Via Vallen, dan Virgoun. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meraih sebagai Penyanyi Paling Ngetop tahun ini merupakan yang ketujuh bagi penyanyi asal Bogor ini. Dari atas panggung, ia menguncapkan banyak terimakasih kepada banyak pihak yang membuat dirinya bisa kembali meraih penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdullah, terima kasih. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di tahun 2018. Terima kasih untuk tim kreatif SCTV, terima kasih saya diberikan lagi penghargaan yang bergengsi ini," ujar Syahrini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia pun menganggap penghargaan SCTV Awards 2018 merupakan 'bayaran' yang sepadan atas kerja kerasnya selama ini. Diketahui, Syahrini memang baru saja sukses menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah masih dipercaya oleh penikmat musik tanah air untuk menerima penghargaan ini. Tidak sia-sia kerja keras saya selama ini," pungkas Syahrini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ajang penghargaan yang ke-18 SCTV Awards 2018 digelar secara meriah dan disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) mulai pukul 20.00 WIB. (Adrian Putra/Fimela.com)