Daftar Peraih Penghargaan SCTV Awards 2018

Sutikno diperbarui 01 Des 2018, 21:00 WIB
Kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop diraih oleh Bryan Domani. Remaja kelahiran Muncen, Jerman tersebut berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan Immanuel Caesar Hito, Jonas Rivanno, Marcel Chandrawinata dan Samuel Zylgwyn. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop disabet oleh artis cantik Irish Bella. Bintang sinetron Cinta Suci itu berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan pesaingnya seperti artis senior Marshanda, Megan Domani, Natasha Wilona dan Naysilla Mirdad. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ersya Aurelia meraih sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV 2018. Ia berhasil mendapatkan suara terbanyak mengalahkan Asmirandah, Marcella Daryanani, Nasya Marcella dan Ochi Rosdiana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi yang selalu tampil beda, Syahrini kembali meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop. Bagi penyanyi asal Bogor ini, penghargaan ini merupakan yang ketujuh kalinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Grup band yang dibentuk sejak tahun 2007 Armada berhasil meraih sebagai Group Band Paling Ngetop. Group yang digawangi Rizal dan kawan-kawan mengalahkan, Kotak, Noah, Padi, dan Wali. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan untuk kategori Presenter Paling Ngetop diraih oleh Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistyawati itu mengalahkan Astrid Tiar, Lionil Hendrik, Mandala Shoji dan Robby Purba. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kategori Soundtack Sinetron Paling Ngetop lagu Sebuah Rasa yang dipopulerkan Agnez Monica (Sinetron Orang Ketiga). Nominasi dalam kategori ini adalah, 100% Rock N Roll (Anak Langit), Hati yang Terpilih (Cinta Suci), Istana Bintang (Seleb), dan Seberapa Pantas (Siapa Takut Jatuh Cinta).
Sinetron Anak Langit, Cinta Suci, Orang Ketiga, Seleb dan Siapa Takut Jatuh Cinta juga bersaing dalam kategori Sinetron Paling Ngetop SCTV 2018. Berdasarkan poling dalam kategori Sinetron Paling Ngetop diraih sinetron Cinta Suci. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan fiilm televisi (FTV) yang tayang di SCTV sekitar setahun kebelakang juga mendapat apresiasi dari SCTV. Dalam kategori FTV Paling Ngetop berhasil dimenangkan ftv berjudul Judes Judes Bikin Kangen. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain yang sinetron, film televisi, film layar lebar yang juga ditayangkan di SCTV juga mendapatkan apresiasi. Film Dilan 1990, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan berita infotainment yang tayang di SCTV nominasinya Halo Selebriti, Hot Shot, dan Status Selebriti. Untuk berita infotainmen dalam kategori Infotainment Paling Ngetop diraih oleh Hot Shot. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk kategori Drama Reality/Reality Show Paling Ngetop dimenangkan acara Tercyduk. Ia berhasil meraih suara terbanyak dibanding nominasi lain seperti, Bagi-Bagi Rumah, Cinta Terlarang, Guruku Seleb, dan Ungkap. (Adrian Putra/Fimela.com)