Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Ge Pamungkas Resmi Nikahi Anastasia Herzigova

Sutikno diperbarui 01 Des 2018, 16:20 WIB
Dari foto dan video yang beredar di Instagram, Ge Pamungkas tampak gagah dengan beskap putih sementara Anastasia Herzigova terlihat anggun dengan kebaya berwarna senada. (Instagram/gepamungkas)
Akad nikah berjalan lancar dan khidmat disaksikan kedua keluarga mempelai. Komika ini dengan lancar melafalkan ijab kabul secara lantang. (Instagram/gepamungkas)
"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai," ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim seperti dilansir dari Liputan6.com. (instagram/hahaha_corp)
Terlihat dalam video singkat yang beredar, saat ijab kabul, Ge terlihat tertawa lepas. Menurut postingan instastories @meiyolaberlina MUA yang merias Kyku Ge sempat mengulang ijab kabul. (instagram/alexzulfikarlalisang)
Inilah beberapa potret bahagia Ge Pamungkas pada hari bahagianya. Foto diambil dari akun instagram Ge Pamungkas, @ alexzulfikarlalisang dan @hahaha corp. Ia resmi mempersunting sang pujaan hati setelah empat bulan lalu melamarnya. (instagram/alexzulfikarlalisang)
Tidak butuh waktu lama bagi Ge untuk mempersunting Anastasia. Cukup lima bulan menjalin kisah asmara, Gee langsung melamarnya. Ge resmi melamar perempuan biasa disapa Kyku itu pada 26 Agustus 2018 di Estern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Instagram/gepamungkas)
Ingin hari bahagia dan bersejarahnya berjalan lancar dan khidmat, Ge dan Anastasia tidak banyak menyebar undangan. Setelah menggelar akad nikah pagi, acara resepsi akan dilanjutkan malam harinya di tempat yang sama. (Instagram/gepamungkas)