Film Dilan 1990 Menang di SCTV Awards 2018, Iqbaal Ramadhan Ungkap Rasa Bangga

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2018, 16:00 WIB
Sebagai pemeran utama menjadi Dilan, Iqbaal pastinya bangga ketika naik ke atas panggung dan menerima piala kemenangan tersebut. AYAT-AYAT CINTA 2, PROMISE, SWEET 20, WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 2 merupakan film yang berhasil dikalahkan Dilan 1990. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rasa bangga masih dirasakan Iqbaal, dan ia pun mengucap rasa syukurnya. Dikatakannya, ini menjadi kali kedua film Dilan 1990 menerima apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Kali kedua film DILAN 1990 bisa dapat apresiasi yang luar biasa dari para masyarakat Indonesia lewat SCTV Awards kali ini. Bangga sekali dan bersyukur bahwa karya kita bisa diterima dengan baik,” ungkap Iqbaal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ketika mendengar film yang dibintanginya itu masuk kategori di SCTV Awards 2018, Iqbaal pun mengaku terkejut. Ia yang kini lagi break syuting juga menyempatkan hadir di ajang bergengsi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Gue juga sebetulnya kaget begitu dengar DILAN masuk dalam kategori ini. begitu gue diundang kebetulan kita lagi break syuting, sehingga disempatkan untuk hadir dan Alhamdulillah menang bersyukur sekali," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun telah berhasil menang, Iqbaal tidak menganggap nominator yang lainnya sebagai kompetitor di ajang penghargaan manapun. Menurutnya, semua film bertujuan sama untuk menghibur publik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayaknya bukan kompetitor ya, karena semua film maker ini berusaha untuk membuat karya hiburan yang bisa dinikmati semua orang dan sama semua kalangan,” ujar Iqbaal Ramadhan. (Adrian Putra/Bintang.com)