Jadi Presenter Paling Ngetop, Andhika Pratama Anggap SCTV Sebagai Orangtua

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2018, 21:00 WIB
Acara yang berlangsung pada hari Jumat (30/11/2018) kemarin mengusung tema The Phenomenal. Malam itu pun tentu menjadi waktu yang membanggakan bagi Andhika yang juga berkesempatan menjadi host acara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rasa bangga dan bersyukur tentu hadir dari dalam diri suami Ussy Sulistiawaty ini. Ia mengungkapkannya ketika berada di atas panggung dan menerima piala penghargaan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya akui Allah baik sama saya dan keluarga. Saya bersykur sama Allah telah diberi penghargaan yang luar biasa ini," ucap Andhika Pratama di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, wajah tampan Andhika memang sejak lama terlihat hadir di stasiun televisi SCTV, di selah sambutannya Andhika pun mengatakan SCTV dianggap sebagai orang tua yang telah melahirkannya hingga membesarkan namanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya anggap SCTV ini sebagai orangtua. Melahirkan saya, mendidik saya, sekaligus membesarkan saya sampai sekarang. Sampai kapan pun SCTV bakal tercatat dalam sejarah perjalanan karier saya," lanjutnya mengungkapkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Atas kemenangannya ini, Andhika Pratama menghaturkan terimakasih kepada pihak yang sudah berperan selama ini. Untuk keluarganya di rumah dan di SCTV yang selama ini selalu mendukung kesuksesannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Terima kasih untuk keluarga saya, tidak ketinggalan juga terima kasih pada keluarga besar SCTV," tutur Andhika Pratama. (Adrian Putra/Fimela.com)