Ucapan Terimakasih Istri Ge Pamungkas kepada Orangtua setelah Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2018, 06:53 WIB
Perempuan yang akrab disapa Kiku ini bukan hanya mengutarakan kebahagiaannya bersama sang suami, namun ia juga mengungkap rasa terimakasihnya kepada kedua orang tua yang telah berperan penting dalam kehidupannya selama ini. (Instagram/kykuu)
Kiku mengunggah foto tengah sungkem kepada ayah dan ibunya yang ia panggil dengan sapaan papa dan mama. Ia berterimakasih karena sudah diajarkan cinta dan kasih di dalam keluarga, dan juga soal menghargai sebuah perbedaan. (Instagram/kykuu)
“Papa mama, terimakasih telah mengajarkan kiku cinta kasih dalam keluarga, menghargai semua perbedaan, berbagi dan saling menjaga satu sama lain,” tulis perempuan cantik ini. (Instagram/kykuu)
Bukan hanya itu, istri Ge Pamungkas ini juga menuliskan harapannya agar bisa menerapkan segala ajaran dari orang tuanya ke dalam rumah tangganya yang akan dibinannya bersama Ge ke depan nanti. (Instagram/kykuu)
“Semoga semua kenangan indah kiku bersama papa mama sejak kecil hingga detik ini dan seterusnya, pelajaran, serta cinta kasih papa mama ke kiku, dapat kiku bawa dan terapkan di keluarga kiku. Kiku sayang kalian, selalu,” tulisnya lebih lanjut. (Instagram/kykuu)
Rona bahagia terpancar dari wajah Ge dan Kiku usai melangsungkan akad nikah. Berbusana dengan nuansa putih dipilih keduanya dalam mewarnai momen sakral tersebut. (Instagram/kykuu)
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova tidak membutuhkan waktu lama dalam berpacaran. Tiga bulan setelah menjalin kasih, Ge pun melamar Kiku dan akhirnya kini mereka resmi menjadi suami istri. (Instagram/kykuu)