Puisi Romantis Alyssa Soebandono di Hari Ulang Tahun Dude Harlino

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2018, 11:00 WIB
Ica mengunggah foto bersama Dude yang sedang memegang kue ulang tahun. Dalam keterangan fotonya tertulis puisi indah nan romantis. Di awal puisi tu, Ica mengatakan kalau akan ada nama Dude di setiap doa yang dipanjatkan. (Instagram/ichasoebandono)
“Hari berganti. Tepat di hari lahirmu. Dua Desember. Tak Banyak yang dapat kutulis. Entah harusmulai dari mana. Namun, satu hal yang kutau. Akan ada selalu ada namamu terselip dalam doaku,” tulis Alyssa Soebandono. (Instagram/ichasoebandono)
Bukan hanya itu, dituliskan dalam bait puisi itu kalau Ica berjanji akan selalu menyayangi Dude sepanjang hidupnya. Tujuannya, untuk beribadah dan menghabiskan waktu bersama. (Instagram/ichasoebandono)
“Selama aku masih bernafas, selama itu pula aku akan selalu menyayangimu. Karena aku ingin beribadah. Bersamamu, teman hidupku,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/ichasoebandono)
Terselip juga untaian doa dalam bait puisi yang ditulis Ica spesial di hari ulang tahun Dude. Ibu dua anak ini pun berdoa agar segala hal yang dilakukan sang suami mendapat berkah dari sang pencipta. (Instagram/ichasoebandono)
“Aku berdoa. Agar setiap tetes keringat yang keluar di pelipismu, membawa keberkahan. Meraih kesuksesan. Mencerminkan kerja kerasmu yang tak kenal waktu. Dan aku memohon. ‘Ya Allah, lindungilah suamiku. Limpahkanlah ia rezeki yang halal. Aamiiin’,” tulis Ica. (Instagram/ichasoebandono)
“Selamat ulang tahun, Imamku. Dari istrimu, Alyssa,” tulis Alyssa Soebandono untuk Dude Harlino yang lahir pada 2 Desember 1980. (Instagram/ichasoebandono)