Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Dampingi Gempi di Pagelaran Balet

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2018, 17:38 WIB
Di akhir pekan kemarin, Gading dan Gisel pun membuktikannya dengan mendampingi Gempi yang tampil di acara pagelaran balet. Saat dimintai keterangan, Gisel mengatakan kalau ini sudah direncanakan sejak lama. (Instagram/gadiiing)
Ditemui di kawasan Kemang, Senin (3/12/2018) malam, Gisel mengatakan kalau dirinya dan Gading sudah menjadwalkan tanggal dua untuk hadir di acara sang anak. Keduanya pun komitmen untuk bisa terus kompak demi Gempi. (Instagram/gadiiing)
"Iya jadi emang udah di save di kalender kita, tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform di tempat lesnya dan komitmen kita berdua untuk tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support, kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu," ujar Gisel. (Instagram/gisel_la)
Kehadiran Gisel dan Gading tentu membuat Gempi sangat senang. Namun di tengah kebahagiaan sang buah hati, Gisel mengakui kalau dirinya tetap merasakan canggung berada bersama Gading di tengah isu perceraiannya. (Instagram/gisel_la)
"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua'. Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja,” lanjut Gisel. (Instagram/gisel_la)
Selalu berusaha komitmen membuat sang anak bahagia, Gisel mengatakan kalau acara ini menjadi yang pertamakali. Untuk ke depannya, Gisel dan Gading akan tetap datang bersama untuk Gempita. (Instagram/gisel_la)
“Jadi itu salah satu bentuk komitmen kami, ini baru kali pertama, nanti pasti bakalan ada lagi beberapa acara-acara begitu terus sampe nanti anaknya gede," pungkas Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)