Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Ingin Memperbanyak Kenangan Bersama

Sutikno diperbarui 05 Des 2018, 06:53 WIB
Usai menghadiri acara tersebut, pasangan yang terlibat cinta lokasi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu berbagi cerita terkait rencana liburan bersama ke luar negeri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi alasan pasangan ini dengan liburan bersama adalah demi membuat banyak kenangan saat-saat menikmati masa pacarannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Intinya kan memori sih, kita mau memperbanyak memori bareng, jadi kita nggak harus terlalu wah banget, yang penting bisa bareng-bareng. Kalau nominal rahasia ya," kata Natasha Wilona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hubungan pasangan yang terlibat cinta lokasi ini semakin serius membina hubungannya. Menurut anak artis senior Venna Melinda itu, tidak mungkin liburan bareng kalau tidak menjalin hubungan serius. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya pasti (serius). Kalau enggak serius, enggak mungkin ada wacana liburan bareng sampai ke Eropa sama keluarga kan?" ujar Verrell. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Doakan yang terbaik saja buat kita ya. Aku enggak perlu ngomong gitu (kapan nikahin aku) ke Verell. Karena Verrell itu anak meskipun masih muda sudah punya planning jauh ke depan tentang apa yang mau dilakuin untuk dia dan masa depan dia," kata gadis berusia 19 tahun ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski belum membicarakan kapan meresmikan hubungannya, Varrel dan Natasha mendambakan pernikahan mewah seperti yang terlihat di film populer, Crazy Rich Asian. Namun, mereka tidak akan memaksakan jika memang biaya tidak mencukupi. (Adrian Putra/Fimela.com)