Anya Geraldine Punya Cara Sendiri dalam Pembuatan Konten

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2018, 07:53 WIB
Untuk tetap eksis di dunia hiburan dengan konten yang kreatif, Anya pun tak jarang kebingungan. Terlebih ketika harus mengetahui jenis tontonan yang diinginkan publik. (Instagram/anyageraldine)
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), Anya mengaku kalau dirinya tidak sering membuat konten. Ini menjadi salah satu siasatnya agar tetap eksis. (Instagram/anyageraldine)
"Sebenernya sebagai youtuber suka pusing sendiri karena harus tau orang maunya nonton apa. Apa aku harus liburan atau kocak. Makanya aku bikin youtube ga sering. Cuma beberapa bulan sekali," ujar Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Bukan hanya itu, ternyata Anya memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga membuat dirinya tidak bisa membuat konten dalam waktu yang sangat dekat. (Instagram/anyageraldine)
"Iya (itu cara agar tetap eksis dan tidak bosan, Karenakan fokus aku kan pecah ke banyak hal. Yg lain mungkin youtuber youtuber aja. Jadi selau ada konten. Aku kan banyak jadi sekali-sekali aja," papar Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Selain menjadi selebgram, Anya pun kini melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris. Ia membintangi film terbarunya yang berjudul ‘Tusuk Jelangkung’. Meski begitu, ia tak akan meninggalkan profesinya sebagai selebgram. (Instagram/anyageraldine)
"Meninggalkan dunia maya mah enggak karena aku ga mau lupain dari mana aku berasal juga. Digital aset itu penting. Semua mau gue embat," tutup Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Tag Terkait