Ini Impian Pernikahan Mewah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Sutikno diperbarui 05 Des 2018, 12:00 WIB
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat hadir dalam acara SCTV Awards 2018, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Verrel dan Nasha berbagi cerita terkait rencana liburan ke Eropa bersama dengan keluarganya. Verrel sudah dekat dengan keluarga Nathasa. Begitu juga sebaliknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai hadir dalam acara tersebut, Verrel dan Natasha berbagi dengan awak media terkait rencana liburan bersama ke Eropa. Hal itu juga lebih banyak membuat memori saat masih pacaran. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak artis senior yang sekarang jadi politisi, Venna Melinda, hubungannya dengan artis cantik Natasha makin serius. "Ya pasti (serius). Kalau enggak serius, enggak mungkin ada wacana liburan bareng sampai ke Eropa sama keluarga kan?" ujar Verrell dilansir dari Kapanlagi.com.(Adrian Putra/Fimela.com)
Gadis 19 tahun itu tidak bisa memastikan kapan akan meresmikan hubungannnya. Meski demikian, Natasha dan Verrel memiliki rencana untuk menggelar pernikahan mewah seperti dalam film Crazy Rich Asian. Namun, mereka tidak akan memaksakan jika memang biaya tidak mencukupi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kebetulan kita memang suka banget film Crazy Rich Asian, tapi suka yang bukan dari kemewahannya, tapi dari esensi perjuangan cinta mereka dan perbedaan kultur." ujar Verrel. (Adrian Putra/Fimela.com)
"InsyaAllah kalau ada rezekinya dan memang ada uangnya (seperti itu). Kan orang kalau nikah penginnya sekali seumur hidup. Kalau memang ada dan mampu, kenapa enggak? Kecuali memaksakan." lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)