Sakit, Penyanyi Religi Sulis Dapat Keajaiban pada Hari Ke-4 dan 5

Sutikno diperbarui 05 Des 2018, 07:38 WIB
Dari beberapa foto yang diunggah, Sulis yang sedang hamil sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Bekasi Barat. Penyanyi 28 tahun Surakarta itu didiagnosa typus dan iinfeksi saluran kemih. (instagram/suliszehra)
"Alhamdulillah, berkat dia dari semua fans, kerabat dan saudara @suliszehra terutama bunda @siti_satinem_sumardi kemarin tanggal 1/12/2018 pukul 15.00 WIB diijinkan untuk pulang setelah masuk UGD di RS. Suyoto & menjalani opname selama 5 hari di RS Awal Bross, Bekasi Barat," tulis alfin_febryan.
"istriku dinyatakan typus dan infeksi saluran kemih. Hampir setiap hari saat opname, sulis diambil darah utk melihat perkembangan pemulihannya, 3 hari semenjak diopname, kondisi kesehatan dari hasil lab tes darah terus menurun, alhmadulillah keajaiban muncul dihari ke 4 dan ke 5," tulis Alfin.
Pada hari ke 4 dan ke 5, kondisi Sulis berangsur-angsur pulih. Setelah keluar dari rumah sakit, Sulis diperbolehkan menjalani rawat jalan selama dua minggu kedepan. Tapi dengan catatan tidak boleh capek. (instagram/alfin_febryan)
Dalam foto lain, sang suami Alfin terlihat sedang menyuapi istri tercinta yang sedang terbaring di ranjang. Disela-sela kesibukannya, ia minta izin pulang menemani istri dan membujuknya untuk makan setelah tiga hari susah makan. (instagram/suliszehra)
"Alhamdulillah pada saat disuapin, saya punya cara khusus, menaruh letak makanannya di meja lebih tinggi agar tdk terlihat oleh istriku, kemudian menyuapinya sambil bercerita dan bercanda menghibur dirinya. Suapin juga sedikit2, tanpa terasa alhamdullilah setengah porsi makanan habis." tulis Alfin.
Dalam foto pertama yang diunggah pada 27 November, Sulis terbaring di rumah sakit. Menurut sang suami, Alfin, ia mengenal sang istri sosok yang kuat ketika sakit. Pada sakit kali ini, Sulis tak berdaya mengigil menahan deman ditambah dalam kondisi hamil enam bulan. (instagram/suliszehra)