Intip Momen Bulan Madu Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2018, 20:38 WIB
Melihat di akun Instagramnya, Paula dan Baim membagikan momen membahagiakan tersebut. Sejumlah destinasi wisata mereka kunjungi, bahkan pasangan yang terkenal dengan sebutan Bapau ini juga mencicipi berbagai jenis kuliner. (Instagram/baimwong)
Baim dan Paula memang selalu menarik perhatian karena sifat keduanya yang humoris. Bahkan, foto yang mereka unggah pun juga juga terlihat lucu dan menggemaskan. Seperti yang satu ini contohnya. (Instagram/baimwong)
Sejak masih pacaran, Baim dan Paula memang sudah sering berbagi potret romantis mereka berdua. Begitu juga dengan foto yang satu ini, mereka terlihat sedang berada di Universal Studio. Dengan senyuman bahagia, Paula merangkul sang suami.(Instagram/baimwong)
Bukan sekedar berbulan madu, sesuai dengan rencana mereka juga ke Amerika untuk menyaksikan langsung pertandingan NBA. Dan rencana mereka pun terlaksana, terbukti dengan foto ini pastinya. (Instagram/baimwong)
Nah coba lihat, romantis banget kan pengantin baru ini? Baim dan Paula kali ini nampaknya sedang menikmati waktu bersamanya di kamar hotel. Dengan santainya Baim merebahkan kepala di atas perut sang istri. Manis banget kan mereka? (Instagram/baimwong)
Selain berbulan madu, di Amerika pun Baim dan Paula bertemu dengan teman mereka, yakni Lukman Sardi bersama istrinya. Tentu kebahagiaan semakin bertambah di momen bulan madu mereka. (Instagram/baimwong)
Bicara soal cerita cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven, keduanya tidak membutuhkan lama untuk berpacaran. Baim sejak awal memang sudah memiliki niat serius dalam menjalin hubungan dengan Paula. (Instagram/baimwong)