Rencana Sophia Latjuba Habiskan Malam Tahun Baru

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2018, 06:53 WIB
Kebanyakan selebriti menghabiskan malam tahun baru untuk bekerja atau menghabiskannya bersama orang tersayang, namun Sophia Latjuba justru berencana akan merayakannya di pesawat tanpa keluarga. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Seperti yang dikatakannya pada Selasa (4/12/2018), saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Perempuan cantik ini berencana untuk pulang ke kampung halamannya di Jerman dan akan berangkat pada tanggal 31 Desember nanti. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Mungkin tahun baru mau pulang. Kemana ya, hehehe. Masak gorontalo, kan ke Jerman. Maunya sih tanggal 31 nya. Jadi tanggal 31 nya pengin di pesawat," ujar Sophia Latjuba. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Namun Sophia Latjuba tidak tahu apakah akan mengajak anak-anaknya atau tidak. Yang pasti saat Natal mereka akan bersama. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Enggak tahu (bakal sama anak atau nggak). Kalau natalan selalu sama-sama, mereka kan merayakan. Kalau tahun baru enggak sama-sama," tambahnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Diakui Sophia Latjuba, dirinya akan berangkat seorang diri menuju kampung halamannya. Namun ia tak menampik jika di sana akan bertemu dengan seseorang yang tidak disebutkannya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Sendiri (dari sini). Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu. Udah ah, thank you ya," pungkas Sophia Latjuba sambil menjauh dari awak media. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Tag Terkait