Syahrini Usung Konsep Berbeda dari Sebelumnya Video Klip Cintaku Kandas

Sutikno diperbarui 07 Des 2018, 06:53 WIB
Syuting video klip dilakukan Selasa (4/12/2018) sekitar jam 10 pagi. Proses syuting berlangsung di House Of Obscura, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Saat berbincang dengan awak media, penyanyi asal Bogor 36 tahun itu mengaku konsep video klipnya kali ini berbeda dari sebelumnya. Baik dari segi teknis maupun visualnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Yang berbeda dari biasanya adalah konsep hitam putih yang belum pernah dilakukan dalam video klip sebelumnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Single baru dan video klip yang baru saja dikerjakan itu merupakan rangkaian untuk persiapan album baru yang akan dikeluarkan tahun depan (2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kali ini, nuansa galau diangkat dalam lagu barunya. Ia mengaku mengikuti tren pasar belakangan ini. Sedangkan pada akhir tahun ingin merilis yang happy. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu baru Cintaku Kandas ciptaan Ade Govinda yang dipopulerkan Syahrini ini menceritakan kisah cinta dari sang penulis lagu. Meski Ade enggan membahas lebih jauh terkait cintanya yang kandas tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Syahrini saat proses pengambilan gambar untuk video klip single terbarunya berjudul Cintaku Kandas. Syahrini memilih tema berbeda dari video klip sebelum-sebelumnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)