Jessica Mila Selalu Berteman Baik dengan Mantan Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2018, 12:00 WIB
Kalau biasanya putus dari kekasih membuat hubungan menjadi tidak baik, beda halnya dengan perempuan yang satu ini. Diakui Jessica, dirinya selalu memiliki hubungan yang baik sebagai teman dengan mantan kekasih. (Instagram/jscmila)
Ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018), Jessica Mila mengatakan kalau dirinya dan Mischa masih berkomunikasi baik, terutama saat ia berulang tahun belum lama ini. (Instagram/jscmila)
"Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun dia masih ngucapin kok. Masih, aku selalu berteman kok sama siapapun yang pernah pacaran sama aku," tutur Jessica Mila. (Instagram/jscmila)
Lebih lanjut, Jessica mengatakan kalau dirinya selalu putus dengan cara yang baik-baik dengan mantan pacar. Memulai hubungan dengan baik-baik, putus pun juga harus baik-baik, menurutnya. (Instagram/jscmila)
"Aku selalu kalo putus itu baik-baik gak pernah ada masalah terus selalu aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik,” lanjutnya. (Instagram/jscmila)
Aktris muda yang satu ini juga mengatakan kalau banyak hal positif yang bisa diambil sebagai pelajaran setelah putus. Ia juga bersyukur karena ada pelajaran yang bisa diambi setelah putus dengan kekasih. (Instagram/jscmila)
“Menurut aku walaupun hubungan itu udah selesai aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku," jelas Jessica Mila. (Instagram/jscmila)