Sesuai Izin Suami, Laudya Cynthia Bella Maksimal Main Dua Film dalam Setahun

Sutikno diperbarui 06 Des 2018, 17:38 WIB
Banyak pengalaman baru ketika menekuni usaha yang dijalankan. Itulah salah satu yang didapatkan saat merintis bisnis sesuai dengan arahan sang suami. Meski demikian, ia mengaku sulit untuk memilih antara bisnis dan kariernya di dunia entertainment. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dunia bisnis merupakan passionnya, yang bisa membuat kepuasan batin tersendiri. Sedangkan dunia hiburan dunia yang membesarkan namanya. Kini setelah resmi menyandang status istri, ia mengikuti saran suami dalam menjalani syuting. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena menurut aku itu hal yang ga bisa dipilih karena kita satu sama lain saling membutuhkan kayak aku entertain tapi harus juga bisnis. Tapi ya bisnis kan lebih ke passion, ada kepuasan sendiri. Jadi ya aku sekarang ga bisa milih salah satu," ujarnya di kawasan Menteng (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dengan demikian, perempuan yang dibesarkan dari dunia entertainment itu mengaku hanya bisa mengurangi waktunya menjalani syuting. Terlebih, sang suami lebih suka saat dirinya menjalankan bisnis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu, dengan berbisnis dirinya bisa belajar sesuatu yang baru. Sedangkan film bisa menjadi pelengkap ketika dirinya sedang kangen-kangennya untuk berakting di depan kamera. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Untuk mengobati kangennya di depan kamera, ia akan membatasi tawaran yang datang. Demi mengikuti saran suami, Bella hanya diizinkan bermain dua film dalam satu tahun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena kemarin sudah main film dan waktu aku juga syuting film waktu aku udah Masya Allah banget dipakai bisnis dan iklan lain. Jadi ya dikasih izinnya setahun satu atau dua film sama suami," ujar Laudya Cynthia Bella dilansir dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Fimela.com)