Ge Pamungkas Ingin Punya Anak Kembar Empat Sekaligus

Sutikno diperbarui 06 Des 2018, 11:00 WIB
Akad nikah dan resepsi digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akad nikah digelar pagi, dan malam harinya digelar pesta pernikahan. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan pengantin baru itu juga tengah merencanakan bulan madu. Belum tahu, Ge dan Kiku akan menjalani bulan madu dimana. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"Belum tahu. Karena kita ada satu tempat yang diinginkan, Kiku juga pengin. Misal, dia pengin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Terus ada tempat lain kayak Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita penginin, jadi nanti dulu deh," kata Ge dilansir Kapanlagi.com. Budy Santoso/Kapanlagi.com
Juri Stand Up Comedi Academy (SUCA) Indosiar ini akan berangkat menjalani bulan madu pada akhir tahun ini. Terlebih banyak pilihan terkait tempat yang cocok. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Terkait soal momongan seperti yang dinantikan banyak orang, Gee dan Kiku juga tidak akan menundanya. Bahkan, Gee berharap bisa memiliki empat orang anak kembar. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"Saya rencana punya anak tuh sebenarnya empat, enggak gede-gede tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya," ujarnya sembari tertawa. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Setelah resmi menikah, Ge Pamungkas juga tidak akan membatasi istrinya. Baginya, yang terpenting sang istri bisa membagi waktunya antara kerja dan perannya sebagai istri. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Tag Terkait