Sarwendah Kaget Buka Dompet Ruben Onsu Pertama Kali

Sutikno diperbarui 06 Des 2018, 12:00 WIB
Sejak resmi menjadi istri lima tahun lalu, mantan personel Cherrybelle itu mengaku tidak pernah membuka-buka dompet suaminya. Baru kali ini, perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu membukanya saat akan mencuci celana suaminya. (instgram/sarwendah29)
Pertama kali melihat isi dompet suaminya, penyanyi dan pemeran itu mengaku terkejut. Terlebih, sang suami memasang foto Sarwendah dan putrinya Thalia Onsu. (instgram/sarwendah29)
Wendah mengunggah hasil jepretan foto dompet yang ada foto dirinya serta putri cantiknya Thalia. Foto yang disukai ribuan warganet itu juga mendapat beragam komentar dari warganet. (instgram/sarwendah29)
"Selama menikah gak pernah buka2 dompet suami, tp ini pas dompet nya masih ada di celana saat periksa sebelum di masukkan ke cucian eh buka dompet ada foto istri dan anak nya wah kayak terharu deh," tulis Wendah sebagai keterangan foto. (instgram/sarwendah29)
Namun sayang, Wendah tidak bisa memasang foto anak dan suaminya lantaran dompet yang digunakan tidak ada tempat untuk memajang foto. (instgram/sarwendah29)
"terkesan jadul sih dompet yg ada foto nya dan suami pasang foto istri dan anak, sayang nya dompetku tidak ada tmpt foto nya tapi kamu ttp di hari aku kok suami @ruben_onsu'" tutup Wendah. (instgram/sarwendah29)
Saat dimintai komentarnya di kawasan Tendean, Ruben Onsu menduga sang istri terharu lantaran efek dari kehamilannya. Sarwendah kini sedang hamil anak kedua dalam usia tiga bulan. (instgram/sarwendah29)