Audy Marissa, Generasi Millenials yang Beralih ke Uang Virtual

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2018, 07:53 WIB
Bukan hanya sekedar mengikuti tren masa kini, namun Audy memiliki alasan lainnya. Ia mengaku sering lupa membawa dompet karena berganti-ganti tas. Menyiasatinya, Audy sebagai pengguna uang virtual juga menggunakan aplikasi DANA untuk memudahkannya bertransaksi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018), Audy menceritakan pengalaman pertamakalinya saat menemukan aplikasi DANA. Awalnya ia tidak mengetahui soal itu namun akhirnya berusaha untuk cari tahu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena sekarang jaman sudah canggih,dan ada satu aplikasi yaitu DANA. Aku gak tau kenapa nemukan aplikasi ini,awalnya kayak DANA itu apa,terus penasaran. Terus aku googlingkan apa sih itu DANA," ujar Audy Marissa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kemudian Audy menceritakan soal aplikasi DANA yang dipakainya belakangan ini untuk bertransaksi dalam bentuk uang virtual. Menurutnya sangat mudah untuk melakukan pembayaran saat berbelanja. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"DANA ternyata kayak elektronik dompet gitu,terus emang worth it banget sih buat aku yang kayak yang suka ketinggalan dompet,apalagi kalau kita lagi pegang hp kan ribet banget ambil dompet segala macem, untuk bayar gampang banget pake DANA," tambahnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Memakai aplikasi DANA, Audy tidak merasa khawatir karena menurutnya cukup aman. Pasalnya, aplikasi tersebut hanya bisa digunakan untuk satu ponsel saja. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Untuk aplikasi DANA sendiri gak khawatir ya,karena se savety itu menurut aku,kayak transaksi juga gak bisa gunain hp lain lain,hanya satu hp aja untuk transaksi. Jadi menurut aku aman sih,gak usah takut masalah hackers sih," papar Audy Marissa. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait