Menikah di Tahun 2017, Ini Kata Fendy Chouw soal Momongan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2018, 22:30 WIB
Fendy pun menanggapi saat ditanya soal momongan. Dikatakannya, meski belum diberikan keturunan, namun ia dan sang istri belum berniat melakukan program bayi tabung. Mereka hanya menunggu kuasa Tuhan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ga sih untuk bayi tabung, kita sedapatnya aja," ujar Fandy Chow saat ditemui di sela-sela acara Launching DANA, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Melihat teman-temannya yang lain sudah memiliki momongan, Fendy pun tidak merasa iri. Menurutnya, mengurus sang istri sama halnya dengan mengurus seorang anak karena Stella kadang bertingkah seperti anak kecil. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Namun di sisi lain, ia dan istri sudah ditanya oleh keluarga besar soal memiliki momongan. Namun ia menegaskan tidak ingin ambil pusing dan keputusannya dikembalikan ke mereka berdua. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Keluarga sudah) kode juga sih, tapi semua balik ke kita juga, kita ya nyantai sih," jelas Fandy Chow (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakui Fendy kalau sang istri sempat mengalami keguguran, dan sekarang ini mereka menikmati momen kebersamaannya berdua seperti masih pacaran dulu kala. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sekarang sih kita berdua masih jalanin aja, jalanin pacaran dulu sih kayak yaudahlah enjoy berdua dulu lagi. Tahun depan baru mau nyoba lagi (miliki anak)," jelas Fendy Chouw. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait