Jarang Terlihat, Intip Penampilan Baru Aliando Syarief

Sutikno diperbarui 07 Des 2018, 07:38 WIB
Tidak sedikit yang mengatakan pria kelahiran Jakarta 22 tahun itu lebih laki. Wajah Aliando juga tidak seputih dulu. Hal itu terlihat usai menjadi bintang tamu acara televisi swasta di kawasan Tendean Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat berbincang-bincang dengan awak media, pemeran dalam film Pertaruhan itu mengaku mulai enggan bermain sinetron lagi. Seperti diketahui, Ali terakhir terlibat dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan pemeran yang namanya melejit dari sinetron tersebut? (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Panjang ceritanya (tak mau main sinetron lagi). Intinya, justru di sinetron gue sekolah. Nah film ini hasil dari sekolah," ujar Aliando ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam catatan Wikipedia, Aliando mengawali kariernya dari sinetron Persada Langit Biru tahun 2010. Banyak pelajaran ia ambil saat merintis karier untuk layar kaca. Bahkan, ia pernah membuat film pendek menguji kemampuan aktingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya bisa dilihat kalau misalkan sudah paham atau ngerti kan bisa dirasain ketika buat sendiri. Makanya pernah bikin sendiri dulu sebelum gue terjun ke film. Ya selama itu memang bisa ngebuat dan gue ada ilmunya, ya gue lakuin," kata Aliando. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kini, Aliando Syarief sibuk dengan film terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Ia berharap aktingnya, bisa memuaskan para pecinta film. Ia juga berharap keputusan tak lagi main sinetron adalah jalan terbaik untuk kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait