Sukses di Dunia Hiburan, Ini Alasan Audy Marissa Bisnis Kuliner

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2018, 07:00 WIB
Audy melebarkan sayapnya dengan berbisnis kuliner. Ia mencobanya dengan mendirikan restoran Jepang bersama salah satu teman dekatnya. Bisnis tersebut berawal dari kecintaannya mengkonsumsi masakan Jepang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena aku suka banget sama masakan Jepang, udah tau bumbu-bumbunya kayak apa yg aku mau," ujar Audi Marissa saat ditemui disela-sela launching DANA, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakui Audy, masakan Jepang yang disajikan di restorannya ini berbeda dari biasanya. Audy mencampurkan cita rasa Jepang dan Indonesia. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Terus sekarang tuh orang tuh suka banget masakan yang pedes-pedes,jadi aku campuri juga masakan Jepang dengan sambel khas Indonesia gitu," papar Audi Marissa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain bicara soal bisnis yang dikembangkannya, Audy juga bicara soal kebiasaannya yang beralih menggunakan uang virtual. Alasannya, karena perempuan cantik yang satu ini sering lupa membawa dompet. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Aplikasi DANA dipilih Audy sebagai penolongnya untuk bertransaksi dalam bentuk elektronik. Ia yakin kalau aplikasi tersebut aman dan terpercaya untuk digunakan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"DANA ternyata kayak elektronik dompet gitu,terus emang worth it banget sih buat aku yang kayak yang suka ketinggalan dompet,apalagi kalau kita lagi pegang hp kan ribet banget ambil dompet segala macem, untuk bayar gampang banget pake DANA," tambahnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait