KLa Project Bawakan 30 Lagu dalam Konser Karunia Semesta

Sutikno diperbarui 07 Des 2018, 14:08 WIB
Konser 30 Tahun KLa Project Karunia Semesta berlangsung meriah di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu 5 Desember 2018 malam. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kurang lebih tiga jam konser berlangsung yang dimulai pukul 20.20 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. Katon Bagaskara, Lilo dan Adi sukses menghibur para penggemarnya, KLanis, yang memadati area konser. (Bambang E Ros/Bintang.com)
30 lagu dibawakan oleh Katon dan kawan-kawan. Termasuk lagu-lagu hits yang melambungkan nama grup musik ini. Diantaranya Yogyakarta yang hingga kini masih sering kita dengar. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Katon saat membawakan lagu Yogyakarta menghadirkan sinden dan penari tradisional naik ke atas panggung. Suasana semakin meriah dan para Klanis pun ikut berdengdang dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga mereka. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Grup yang dibentuk sejak tahun 1988 itu membuka penampilannya dengan Satu Kayuh Berdua. Penonton langsung riuh dan ikut bernyanyi bersama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam konser ini, KLa mendatangkan penyanyi muda Isyana Sarasvati dan Is Pusakata. Konser 30 Tahun KLa Project Karunia Semesta itu juga menghadirkan para seniman tradisional. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lagu-lagu hits KLa Project dibawakan, seperti Yogyakarta, Terpurukku Disini, Romansa, Meski Tlah Jauh, Gerimis, dan masih banyak lagi dibawakan sesuai permintaan dari para penggemarnya, KLanis. (Bambang E Ros/Bintang.com)