Baim Wong dan Pesannya untuk Para Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2018, 11:00 WIB
Tepatnya pada 22 November 2018 lali, Baim telah menikahi seorang perempuan cantik, Paula Verhoeven. Bahagia bukan main pastinya Baim, terlebih lepasnya dari status Presiden Jomblo. Lewat unggahan di Instagram, pesan pun dituliskannya. (Instagram/baimwong)
Di awal tulisannya, Baim merasa bangga lantaran sudah menikah. Ia juga meminta para jomblo untuk tidak berputus asa dan mengatakan kalau mereka sedang menunggu dicari. (Instagram/baimwong)
"Weee udah nikah dong. Yang jomblo jangan putus asa ya, si Cantik dan si Cakep lagi nunggu dicari," tulis Baim pada caption foto postingan Instagram terbarunya. (Instagram/baimwong)
Bukan hanya itu, Baim juga mengatakan untuk mendapatkan jodoh diperlukan yang namanya usaha dan doa. Ia juga menceritakan bahwa tidak mudah untuk bertemu dengan Paula hingga akhirnya menikah. (Instagram/baimwong)
“Jangan diem terus di rumah. Kalau mau dapet yang cantik, usahanya juga bertahun-tahun, doanya juga bertahun-tahun. Tapi kalau nggak ada doa sama usaha, pantesan jomblo mulu. Yuk semangat terus cari si dia," pungkas Baim. (Instagram/baimwong)
Sebelum Baim Wong, gelar Presiden Jomblo dijabat oleh Raditya Dika. Ketka melihat Baim menikah, Komika Raditya Dika pun membuat video mengucapkan selamat untuk Baim yang resmi menikah dengan Paula. (Instagram/baimwong)
Bicara soal kisah asmara Baim Wong memang bukan hal yang singkat. Beberapa orang perempuan pernah menjadi pacar aktor tampan ini, hingga akhirnya Paula Verhoeven yang menjadi pilihannya untuk dipersunting. (Instagram/baimwong)