Mata Batin 2, Sophia Latjuba Mendapat Tantangan Lari Kenakan Daster

Sutikno diperbarui 08 Des 2018, 11:00 WIB
Saat konfrensi pers trailer film Mata Batin 2, di kantor Soraya Intercine Films kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018) lalu, artis senior 47 tahun itu mengaku tenaganya terkuras saat menjalani syuting film garapan Rocky Soraya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Meski genre horor bukan yang pertamanya, dalam film Mata Batin 2 itu mengaku sangat terkuras energinya. Salah satu yang menjadi tantangannya adalah banyak adegan lari yang dilakukan. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Ya tantangannya 80 persen action nggak ada adegan yang saya nggak lari dengan sandal dan daster yang semuanya malem takenya ya itu tantangannya. Saya kan bukan 20 tahun lagi ya jadi itu tantangan buat saya," ujar Sophia Latjuba, di kawasan Menteng. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Selain fisik yang terkuras dengan banyaknya adegan lari, perempuan dua anak itu juga harus menjaga kondisi agar tetap sehat lantaran syuting yang dimulai malam hari hingga dini hari. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Capek luar biasa syuting sampe jam 2 jam 3. Jam 5 baru tidur besoknya syuting lagi tapi ya emang seperti itu kalau liat adegan-adegannya rumit. Rocky Soraya sendiri sangat detail soal aktingnya ya ga bisa cepet," jelasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Menurut ibu dua anak yang telah bermain dalam puluhan judul film maupun sinetron itu mengaku mendapatkan pengalaman berbeda saat terlibat dalam film Mata Batin 2. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Ini benar-benar kita digali fisik dan emosi, mental, semua. Aktingnya beda. Beda lah, kayak musik saja," ujar Sophia Latjua seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)