Jessica Iskandar Liburan ke Amerika Sekaligus Kenalkan Richard Kyle ke Keluarganya

Sutikno diperbarui 09 Des 2018, 07:00 WIB
Setelah sekitar setahun bekerja, ibu satu anak, Jedar akan berlibur di negeri Paman Sam. Sekitar 14 hari presenter dan pemeran itu berlibur di Amerika Serikat. (instagram/richo_kyle)
"Kita di rumah pasang pohon natal. Tapi nanti pas natalnya sendiri kita berangkat ke Amerika, jadinya kita bakal natalnya di deket San Francisco," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018). (instagram/richo_kyle)
Libur Natal dan Tahun Baru sangat dinantikan oleh Jedar. Pasalnya, selama setahun ia bekerja, ia ingin beristirahat dari rutinitasnya yang terbilang padat selama setahun. (instagram/richo_kyle)
"Jadi ketika ada libur, biasanya liburan natal sama tahun baru digabung, jadi libur panjang. Ketika Ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, yaudah kenapa nggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda. Kan el juga mau main salju," terangnya. (instagram/richo_kyle)
Selain liburan, perempuan 30 tahun itu memilih Amerika lantaran ditempat tersebut banyak keluarganya yang menetap di sana. Jadi sekaligus mengenalkan Ricard kepada keluarga yang sebagian ada disana. (instagram/richo_kyle)
"Tapi Richard bilang, 'kan kamu punya keluarga di Amerika, kenapa nggak kita kunjungi sambil aku kenalan keluarga kamu sekalian'. Yaudah akhirnya ke Amerika sambil ketemu sama keluarga aku disana," pungkas Jessica Iskandar. (instagram/richo_kyle)
Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah berjalan beberapa bulan. Hubungan keduanya terlihat makin serius. Kekasihnya juga sudah akrab dengan anaknya dari pernikahannya sebelumnya. (instagram/richo_kyle)