Julie Estelle Digaet Agensi Film Hollywood

Sutikno diperbarui 09 Des 2018, 21:00 WIB
Bintang film Headshot itu dilirik dari agensi yang membawahi artis dan para penulis. Adik Cathy Sharon itu akan dipinang International Creative Management Partners atau (ICM Partners). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang film Headshot itu mengungkapkan saat dirinya dihubungi oleh salah satu agen di ICM Partners, Steven C Brown. Ketertarikan agen tersebut saat melihat aktingnya di film The Night Comes for Us (2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum bisa berkomunikasi dengan Julie, Steven terlebih dulu menghubungi Joe Taslim yang kebetulan artis dibawah ICM Partners. “Siapa perempuan itu. Saya mau dia jadi artis saya,” tutur Julie Estelle meniruan ucapan sang agen kepada Joe Taslim. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran yang mengawali layar lebar lewat film Daun di Atas Bantal itu awalnya tidak menyangka. Ia pun langsung berkomunikasi dengan Steven melalui telpon dan email. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Jujur aku nggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Apalagi aku juga ngobrol langsung dengan Steven,” tutur pemain Alexandria tersebut, beberapa waktu lalu dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski mendapat tawaran dari agensi film hollywood, Julie juga tidak langsung mengambilnya. Berkat dorongan keluarga dan orang sekelilingnya, ia pun lantas menerima. Ia telah mengirimkan contoh rekaman kepada sineas dan produser Amerika Serikat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Mohon doanya dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” kata Julie Estelle. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait