Sukses di Dunia Akting, Kini Mimpi Aurelie Moeremans Jadi Penyanyi Terwujud

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2018, 11:00 WIB
Perempuan canti yang satu ini tidak sekedar ikut-ikutan yang lainnya melebarkan sayap menjadi penyanyi. Diakuinya, keinginan ini sudah menjadi mimpinya sejak lama. Bahkan, sebelum ia sukses berakting. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Takdir berkata lain, keinginannya kala itu belum bisa terwujud. Ia pun lebih dulu sukses menjadi seorang aktris, dan baru-baru ini kekasih dari Marcello Tahitoe menjadi penyanyi dan mengisi soundtrack dari film Foxtrot Six. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dari dulu itu mau jadi penyanyi, pas datang ke Indonesia emang pengen jadi penyanyi gitu, cuma belum kesampean aja. Justru aku ditakdirin buat jadi aktris dulu ya," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/12/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Demi mimpi yang sudah lama itu, di tahun 2019 nanti pun Aurelie bakal memfokuskan diri menekuni dunia tarik suara. Ia tidak ingin melewatkan kesempatan yang sudah ada di depan mata.(Deki Prayoga/Fimela.com)
"Untuk 2019 nanti sih aku pilih fokus untuk jadi penyanyi ya. Alasannya ya karena dari dulu pengen jadi penyanyi. Tapi tidak menutup kemungkinan tetap muncul di layar lebar lagi sih," ujarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebelumnya, Aurelie memang belum pernah mengeluarkan single. Ia hanya membantu temannya, jadi tidak banyak kontribusi yang dilakukannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau single belum pernah ada, dulu sih sempat nyanyi sama teman. Tapi cuma kayak ngebantu gitu aja sih, bukan yang gimana-gimana," papar Aurelie Moeremans. (Deki Prayoga/Fimela.com)