Hamil Anak ke-2, Ini yang Dirasakan Dahlia Poland

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2018, 12:00 WIB
Seperti ibu hamil lainnya, Dahlia Poland pun merasakan berbagai hal di masa kehamilannya. Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018), perempuan cantik ini berbagi cerita soal kehamilannya kali ini. (Instagram/fandych)
Dikatakan Dahlia kalau hamilnya kali ini sungguh berbeda dengan yang pertama. Kalau sebelumnya ia tidak merasakan apa-apa, sekarang Dahlia mengalami beberapa kejadian, seperti morning sickness, ngidam dan yang lainnya. (Instagram/fandych)
"Beda banget sama hamilnya James, (dulu) nggak berasa hamil, flat banget. (Kehamilan) Ini benar-benar hamil ngerasain morning sickness, ngidam, sensitifnya yang dikit-dikit mewek dan ngambek," ungkap Dahlia Poland. (Instagram/fandych)
Sebagai suami, Fandy pun menyetujui pengakuan tersebut. Diakui Fandy kalau sekarang ini sang istri lebih cuek dari sebelumnya. Perubahan yang lainnya juga terjadi pada sang istri saat hamil ini. (Instagram/fandych)
"Maksudnya kita pernah dengar yang pertama itu pengalaman pertama belum dialamin. Kedua ini tiba-tiba Dahlianya berubah, aku kaget dan terus jadi cuek," timpal Fandy Christian. (Instagram/dahliachr)
Sebelumnya, Dahlia memang sudah terbiasa dengan sikap cuek sang suami, namun tidak di kehamilan keduanya ini. Ia mengaku memang selalu ingin dimanja. (Instagram/dahliachr)
"Fandy mah cuek dan bodo amat. Memang Fandy biasa aja dan nggak gimana-gimana. Memang aku dari dulu nggak dimanja dan (sekarang) manja," pungkas Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)