Potret Bahagia Pernikahan Ketiga Daus Mini

Sutikno diperbarui 11 Des 2018, 07:38 WIB
Daus menikah untuk yang ketiga kalinya dengan mempersunting Selvie di Gedung Aisiah Beji, Depok Minggu (9/12/2018) pukul 09.00 WIB. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Selvi tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih, sementara Daus Mini mengenakan beskap berwarna senada. Potret ceria pengantin baru ini saat mengunjukkan buku nikah. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Daus Mini memberikan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat. Akad nikah berjalan lancar dan khidmat disaksikan dua keluarga dekat. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap artis 31 tahun itu dengan lantang. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Usai melaksanakan ijab kabul, Daus terlihat tak kuasa menahan air matanya. Air mata haru ketika sebelumnya sempat merasakan campur aduk. Ia pun berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir kalinya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Hari ini perasaannya campur aduk. Senang dan pasti bahagia akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi. Deg-degan, Daus tuh lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul," ucap pria bertubuh mungil ini. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Pernikahan ketiga Daus Mini ini juga dihadiri anaknya dari pernikahan pertamanya, Ivander Haykal Firdaus, yang akrab disapa Babang. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)