Potret Romantis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta saat Liburan

Sutikno diperbarui 11 Des 2018, 12:00 WIB
Pasangan yang merajut cinta dari lokasi syuting itu menikmati musim dingin di London Inggris. (instagram/bramastavrl)
Tidak hanya memamerkan destinasi liburan di tanah Britania tersebut, pasangan yang sekitar setahun menjalin hubungan itu juga pamer kemesraan. (instagram/natashawilona12)
Anak artis senior Venna Melinda, Verrel mengendong sang kekasih di salah satu kota di London Inggris. Potret kemesraan pasangan ini juga membuat warganet yang baper. (instagram/natashawilona12)
Natasha dan Verrel saat mengunjungi Paris. Potret mesra dengan latar pelangi. Keduanya terlihat begitu bahagia mengisi liburan akhir tahun selama sebulan di Eropa. Kalimat romantsi pun ditulis Natasha. (instagram/natashawilona12)
"Over thousands of worlds and ten thousand lifetimes i will fins you x." tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/natashawilona12)
Warganet yang menyaksikan potret liburan pasangan kekasih ini pun beramai-ramai mendokan pasangan ini langgeng. Tidak sedikit juga warganet merasa baper melihat potret harmonis bintang sinetron tersebut selama berlibur. (instagram/bramastavrl)
Tidak hanya berdua, Liburan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta juga membawa keluarganya. Terlihat Verrel bersama adiknya, sedangkan Natsha bersama mamanya. (instagram/bramastavrl)