Arie Dwi Andika Takjub Melihat Perjuangan Ardina Rasti Melahirkan

Sutikno diperbarui 11 Des 2018, 06:53 WIB
Melalui instagram, pemeran Arie membagikan kebahagiaan setelah sang istri melahirkan anak pertamanya. Yang pertama, Arie mengunggah foto bayi mungil menggemaskan dengan rambut lebat. Foto tersebut di unggah di instagram story. (Instagram/ardinarasti6)
Setelah itu, pada hari Senin, 10 Desember, Arie mengunggah foto istrinya. Arie mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Setelah dengan sabar menahan sakit dari pembukaan satu hingga proses melahiran. (instagram/arie10andika)
"Terimakasih Istri Ku... Sejuta kata mungkin tidak bisa mengambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa," tulis Arie. (arie10andika)
Pemeran sinetron itu mengaku takjub dengan perjuangan istrinya saat proses melahirkan buah cinta pertamanya. Meski Arie mengaku tak sanggup merasakan sakit yang berkepanjangan. (Instagram/ardinarasti6)
"Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana, terpukau dan takjub dengan apa yang kamu lakukan," lanjutnya. (Instagram/ardinarasti6)
"Kamu menerima rasa sakit itu dengan Ikhlas dan Tersenyum, yang hanya kamu bilang saat itu "aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu," Terimakasih Istriku @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku.. I Love You Forever," tutup Arie. (instagram/arie10andika)
Ardina Rasti melahirkan anak pertamanya pada Minggu (9/12/2018). Proses kelahiran berjalan lancar. Kehadiran anak pertama ini melengkapi kehidupan rumah tangga yang dibangun Rasti dan Arie Dwi Andika. (instagram/arie10andika)