Kado Natal yang Tak Terlupakan Diterima Marsha Aruan

Sutikno diperbarui 12 Des 2018, 07:53 WIB
Saat ditemui di kawasan Menteng, Senin (10/12), pemeran 22 tahun itu menceritakan pernah mendapatkan kado yang hingga kini masih diingatnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat pertama kali mendapat kado tersebut dirinya mengaku sangat senang, dikarenakan bentuk yang cukup besar. Namun saat dibuka, ia justru dibuat terkejut dengan isinya. Baginya kado itu tidak sesuai ekpetasinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Biasanya sih tradisi natal itu tukar kado sih. Misalnya satu orang Rp 50 ribu, jadi kado yang akan diterima ga nyangka bisa aja gede banget, eh taunya tisu. Nyebelin tapi ya itu lucu dan seru ya," kata Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). (Nurwahyunan/Fim
"Nah iya pengalaman aku di kado natal ya si tisu itu. Gede banget taunya tisu doang jadi yaudah. Tapi keseruan disitu. Jadi ceng-cengan sih disitu. Kalau ditanya kapan aku dapat kejadian itu aku lupa sih," tambah Marsha Aruan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pada natal berikutnya, Marsha 'balas dendam' dengan memberikan kado kepada orang lain. Dirinya selalu memberikan barang berharga saat tukar kado di hari natal. Seperti payung lipat, handuk serta tisu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Akhirnya karena aku dikadoin itu (tisu) aku bikin kado tisu-tisuan next yearnya, aku beli tisu pokoknya bales dendam, walaupun yang dapet akhirnya bukan dia (yang ngasih tisu di awal)," papar Marsha Aruan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain persiapan untuk menukar kado natal, Marsha Aruan juga telah menyiapkan pohon natal. Momen Natal juga dijadikan sebagai ajang kumpul keluarga. (Nurwahyunan/Fimela.com)