Nadya Hutagalung Berbagi Pengalaman Lewat Buku Walk With Me

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2018, 11:00 WIB
Di bukunya yang bertajuk ‘Walk With Me’, Nadya menceritaka soal pengalamannya hidupnya. Soal perjalanannya di dunia hiburan dan awal kariernya menjadi model, ia tuliskan ke dalam 348 halaman yang dibagi ke dalam 7 chapter. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Nadya juga bercerita soal aktifitasnya kepeduliannya terhadap lingkungan. Serta kisah mengenai keluarganya yang selama ini memang jarang tersiar di media. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak hanya sekedar bercerita, lewat tulisannya itu Nadya berharap bisa menginspirasi para pembacanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya sadar setiap individu sedang menjalani kehidupan. Setiap pribadi memiliki kisah yang diceritakan. Tak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini,” ujar Nadya Hutagalung di Pacific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jumat (7/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perempuan cantik yang satu ini juga mengungkap rasa syukurnya karena telah melewati berbagai fase kehidupan. Pasalnya, di sisi lain ia juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan beragam orang yang pernah saya temui, karena pada tahap-tahap itu, terdapat banyak pelajaran berharga," katanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Buku Walk With Me karya Nadya Hutagalung ini sudah dikonsep sejak 2015 lalu. Buku yang diformat sebagai coffee table book itu dijual dengan harga Rp 1,750 juta. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait