Marsha Aruan dan Persiapan yang Dilakukan Jelang Perayaan Natal

Rizky Mulyani diperbarui 11 Des 2018, 19:08 WIB
Salah satu hal yang dilakukan kekasih El Rumi jelan natal adalah mempersiapkan pohon natal dengan mendekornya sedemikian cantik. Ia juga sudah mengundang sejumlah keluarganya untuk merayakan natal di kediamannya. (Instagram/aruanmarsha)
"Natal udah persiapan di rumah, aku udah dekor pohon natal, tulisan merry Christmas dll. Udah undang semua keluarga untuk Christmas dirumah," ujar Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). (Instagram/aruanmarsha)
Selain bercerita soal persiapan yang dilakukan, Marsha juga berbagi soal tradisi keluarganya saat merayakan hari lahir Yesus Kristus tersebut. Bertukar kado dan menyiapkan berbagai jenis masakan menjadi hal yang biasa dilakukannya. (Instagram/aruanmarsha)
"Biasanya sih tradisi natal itu tukar kado sih. Terus ya aku kadang-kadang sih bikin (cookies) begitu. Biasanya sih aku bukan cookies ya. Biasanya aku bikin donat. Karena emang di keluarga aku kebanyakan emang pada bisa pinter masak, lalu bikin kue,” lanjutnya bercerita. (Instagram/aruanmarsha)
Kalau untuk makanan beratnya, diakui Marsha kalau ia dan keluarga tidak memiliki jenis makanan favorit . Terpenting adalah kebersamaan dengan keluarga yang menjadi prioritas utama mereka.(Instagram/aruanmarsha)
"Enggak ada sih (makanan favorit pas natal) Gak ada. Kita gak ada kaya gitu kaya makanan yang wajib harus ada di rumah, yangg paling itu sih kebersamaannya aja sih,” ungkap Marsha Aruan. (Instagram/aruanmarsha)
Nah, Marsha Aruan pun bicara soal makna Natal yang baginya sangat spesial. Menurutnya, Tuhan Yesus datang kedunia untuk menyelamatkan umatnya. “Arti natal, Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang udah kita perbuat di sini,” paparnya. (Instagram/aruanmarsha)

Tag Terkait