Fokus Urus Anak, Sharena Delon Belum Tertarik Syuting Lagi

Sutikno diperbarui 12 Des 2018, 17:38 WIB
Istri pemeran Ryan Delon, yang telah membintangi puluhan judul ftv, bintang iklan dan bermain dibeberapa film layar lebar itu mengaku sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Ryan Delon, telah di karuniai dua orang anak, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di temui disalah satu acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018), perempuan yang juga biasa disapa Sharena Delon itu mengaku tidak lagi tertarik menjalani syuting. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Iya, tapi aku emang udah enggak tertarik syuting, mungkin efek kurang tidur gila gue mau syuting lebih capek lagi,” ujar Sharena Delon saat Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickab, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Hingga kini, perempuan 35 tahun itu sedang menikmati perannya sebagai ibu. Terlebih, belum lama ini baru saja dikaruaniai anak keduanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain belum tertarik kembali menjalani syuting, Sherena juga berbagi rencana saat merayakan natal tahun ini. Bersama keluarganya, akan merayakan Natal di Bandung. Salah satu yang menjadi alasannya adalah pertimbangan anak kedua yang berusia dua bulan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Untuk ritual natal sendiri, Sharena Gunawan atau Sharena Delon tak berbeda jauh dengan umat Kristiani lainnya. Seperti adanya pohon natal, kumpul bersama keluarga besar dan tukar kado. (Deki Prayoga/Fimela.com)