Titi Kamal Manfaatkan Libur Panjang untuk Quality Time Bersama Anak

Sutikno diperbarui 12 Des 2018, 20:38 WIB
Memanfaatkan waktu libur natal dan tahun baru untuk lebih dekat dengan kedua anak dan suaminya setelah setahun sibuk kerja. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sepanjang tahun aku udah sibuk. Jadi mungkin sekarang saatnya untuk quality time, rempong-rempongnya ngejaga anak," ujar Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Rencananya, istri Christian Sugiono itu akan mengisi libur panjangnya bersama keluarga pergi ke Jerman untuk quality time. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"(Liburan) Pengen ke Jerman, main salju sama anak-anak, quality time bareng-bareng without nanny lagi," ucap Titi Kamal. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain mengunjungi beberapa destinasi yang telah dipersiapkan, Titi dan keluarganya juga akan menemui ibunya Christian Sugiono. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Rencananya ke Berlin, ke tempat lain juga Praha, Swiss, sekalian temuin mamanya (Christian Sugiono) juga di sana udah setahun lebih kita nggak ketemu. Terus Kai belum pernah main salju jadi pengin experience aja," terangnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Setelah tahun ini sibuk main film, pemeran Maura, anggota geng cinta dalam film spin-off AADC itu akan mengurangi kegiatannya syuting pada tahun depan. Titi Kamal akan fokus mengurus kedua anaknya. (Deki Prayoga/Fimela.com)