Ussy Sulistiawaty Laporkan Beberapa Akun ke Polisi

Sutikno diperbarui 12 Des 2018, 07:38 WIB
Ussy datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kedatangannya guna melaporkan beberapa akun Instagram yang mem-bully putrinya, Nur Amalia atau biasa disapa Amel. (instargam/ussypratama)
Menurut Sandy, belasan akun di instagram dilaporkan lantaran membully anak Ussy. Laporan dengan dugaan pencemaran nama baik. (instargam/ussypratama)
"Setelah konsultasi dari minggu lalu, hari ini kami sudah mendapatkan beberapa oknum akun IG yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE," ujar Sandy Araifin dilansir dari Liputan6. (instargam/ussypratama)
"Sampai saat ini telah melakukan proses penyelidikan. Kita sepakat hari ini melaporkan akun-akun itu. Ada sekitar lebih dari 10. Tapi masih proses penyelidikan. Kita laporkan pencemaran nama baik pasal 37 jo pasal 35 UU ITE dan pasal 310 dan 311 KUHP," lanjutnya di Polda. (instargam/ussypratama)
Sebelum membuat laporan, Ussy dan kuasa hukumnya melakukan pendalaman terlebih dulu. Sampai akhirnya, ditemukan beberapa bukti perkataan warganet yang membuat hati Ussy Sulistiawaty teriris membacanya. (instargam/ussypratama)
Melihat anaknya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari warganet, sebagai Ibu, istri Andhika Pratama itu tidak tinggal diam. (instargam/ussypratama)
"Banyak akun yang sudah hapus komennya. Bukan masalah baju atau gimana, tapi ketika sudah menghina, menjelekkan, dan merendahkan martabat anak, aku enggak bisa diam," ujar Ussy Sulistiawaty. (instargam/ussypratama)