Bangga Main di Film Milly & Mamet, Sissy Priscillia Ceritakan soal Tantangan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2018, 07:53 WIB
Saat press screening di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), Sissy menceritakan rasa bangganya karena ia sempat tidak percaya karakternya di AADC bisa dibuat menarik di film terbarunya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Milly Mamet dijadikan spin off dari AADC Universe itu sudah merupakan berita besar buat saya karena pada akhirnya saya sadar karakter ini bisa dieksplor lebih dalam, biasa dilihat luarnya saja Milly tulalit, Mamet culun. Saya senang dapat kesempatan ini," ungkap Sissy.(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Menjadi pemeran utama di film garapan sutradara Ernest Prakasa ini, Sissy pun mengaku kalau dirinya kesulitan dalam mengeksplorasi karakter yang diperankannya. Hal tersebut pastinya menjadi tantangan dalam kariernya ini. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Buat saya menggali karakter Milly lebih dalam itu tantangan baru buat saya. Jadi kalau saya harus pilih adegan paling menantang nggak sih, karena saya sangat menikmati setiap scene. Itu udah the whole package," tuturnya kemudian. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Sejak awal menerima naskah film Milly dan Mamet, Sissy merasa kalau Ernest dan Meira sangat kuat menulisnya. Konflik yang dirasakan pasangan yang baru menikah sama seperti cerita kehidupan Milly dan Mamet. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Memang dari awal saya dapet script Milly Mamet ini, Ernest sama Meira membuat script yang kuat banget dan sangat related sama orang-orang. Karena pasangan yang baru menikah konfliknya dirasakan seperti Milly Mamet,” ungkapnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Film Milly & Mamet yang merupakan spin off dari AADC ini dibintangi oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama. Juga bintang AADC yang lainnya. Rencananya, film ini tayang pada 20 Desember 2018 mendatang. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)