Endorse Produk Kecantikan, Sharena Delon Berbagi Tips Agar Tak Tertipu Kosmetik Palsu

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2018, 11:00 WIB
Agar tidak ikut terseret seperti selebriti papan atas lainnya dalam kasus endorse kosmetik palsu, Sharena Delon berbagi certa soal cara yang dijalaninya. Saat mendapat tawaran, perempuan cantik itu memilih produk yang ada BPOM nya. (Instagram/mrssharena)
"Mungkin nggak pilih BPOM kali ya. Kalau aku selalu pilih yang ada BPOM, abis itu aku cobain kalau buat aku so far so good, aku PD untuk promosiin. Yah minimal BPOM deh pertahanan pertamanya baik untuk produk makanan atau kecantikan,” ungkapnya. (Instagram/mrssharena)
Aku juga selalu minta di fotoin isinya apa aja, komposisi apa aja," lanjut Sharena Delon saat ditemui di Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickab, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). (Instagram/mrssharena)
TIdak semua produk diterima Sharena untuk dipromosikan. Seperti minyak bulus dan pelangsing kalau tidak herbal tidak diterimanya. Menurutnya, kalau obat-obat pelangsing bisa sangat berbahaya. (Instagram/mrssharena)
"Ada beberapa yang aku nggak ambil kayak minyak bulus, aku nggak mau, kayak pelangsing kalau nggak herbal atau kalau nggak oke aku nggak berani soalnya kalau pelangsing yang bahaya bisa sakit banget dan nyeri ya jadi aku pilih-pilih juga," ujarnya. (Instagram/mrssharena)
Begitu sering mendapat tawaran endorse, Sharena Delon tak masalah jika ada yang menyebutnya rat endorse. Selama produk tersebut halal dan tidak berbahaya, maka ia akan mempromosikannya. (Instagram/mrssharena)
"Aku sampai disebut ratu endorsment kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja sih,” tutur Sharena Delon. (Instagram/mrssharena)

Tag Terkait