Sibuk Karier, Olivia Zalianty Masih Sempat Ikut Acara Bela Negara

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2018, 17:38 WIB
Di tengah kesibukannya berlatih Wushu, Olivia juga sedang sibuk dengan persiapan produksi film terbarunya. Terbaru, di tengah kesibukannya Olivia diundang di acara peringatan Hari Bela Negara di kota Payakumbuh, Sumatera Barat, 19 Desember 2018 mendatang. (Instagram/oliviazallianty)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Olivia mengatakan kalau dirinya akan mengikuti sejumlah rangkaian acara. Seperti seremonial pelepasan peserta lari, dsb. (Instagram/oliviazallianty)
“Untuk Hari Bela Negara nanti, saya akan mengikuti serangkaian acara. Di antaranya seremonial, pelepasan para peserta lari Payakumbuh Cross Country Electric For PDRI dalam HUT Kota Payakumbuh 17Desember,” terang Olivia Zalianty. (Instagram/oliviazallianty)
Selain itu, Olivia juga mengatakan kalau dirinya akan mengunjungi beberapa usaha UMKM dan tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah di daerah tersebut. (Instagram/oliviazallianty)
“Saya juga akan mengunjungi beberapa usaha UMKM dan lokasi yang bernilai historis di sana,” sambung putri kandung Tetty Liz Indriati ini sambil tersenyum. (Instagram/oliviazallianty)
Terkait soal bela negara, menurut adik Marcella Zalianty ini merupakan hal yang wajib bagi setiap warga negara. Pasalnya, banyak hal yang telah didapatkan setiap orang oleh negara. (Instagram/oliviazallianty)
“Bicara bela Negara, saya kira setiap warga negara itu wajib untuk membela negaranya dan itu bukan pilihan. Karena kita diberi banyak oleh negara, kita mendapatkan tanah kelahiran dan negara melindungi kita,” pungkas Olivia Zalianty. (Instagram/oliviazallianty)

Tag Terkait