Tahun Depan,Titi Kamal Kurangi Main Film Demi Anak

Sutikno diperbarui 14 Des 2018, 11:00 WIB
Tahun ini, Titi terlibat dibeberapa judul film. Yang terakhir sebelum akhir tahun, ibu dua anak itu terlibat dalam film Spin-off film Ada Apa Dengan Cinta, film Milly & Memet (Ini Bukan Rangga dan Cinta). (instagram/titi_kamall)
Ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, tahun depan, artis 37 tahun itu akan mengurangi kegiatannya menjalani syuting. (instagram/titi_kamall)
"Karena kemaren (selama 2018) sibuk banget. Baru lahiran, Desember (2017), Februari (2018) udah syuting Hanum dan Rangga segala macam, kayaknya 2019 ini mungkin lebih banyak waktu sama anak," ungkap Titi Kamal di kawasan Epicentrum Kuningan,Selasa (11/12/2018). (instagram/titi_kamall)
Tidak ingin terlalu sibuk, Titi mengurangi kegiatannya. Selain itu juga gantian dengan sang suami yang akan lebih banyak mengambil tawaran. (instagram/titi_kamall)
"Karena gantian suaminya yang syuting, jadi aku harus jaga anak," kata Titi Kamal yang berharap tahun depan bisa bermain dalam genre horor. (instagram/titi_kamall)
"Resolusi tahun depan mudah-mudahan bisa syuting film lagi, aku kayaknya fokus film. Pengen coba film horor karena dari kemaren anaknya masih kecil, jadi belum bisa syuting ke tempat yang hutan-hutan," pungkas Titi Kamal. (instagram/titi_kamall)
Menurut rencana, Titi Kamal bersama sang suami dan dua anaknya akan terbang ke Jerman untuk berlibur menikmati musim dingin di Eropa. Libur panjang tersebut digunakan berkumpul bersama dua buah hatinya. (instagram/titi_kamall)