Pamela Bowie Latihan Tinju demi Dalami Peran

Sutikno diperbarui 14 Des 2018, 07:53 WIB
Demi bisa mendalami peran yang harus dilakoni sebagai Windy, pemeran 25 tahun itu juga menjalani latihan tinju selama tiga minggu. Lantaran dalam latihan tinju ada batasnya. Tidak boleh lebih dua jam dalam sehari.(Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi kemarin itu selain reading, ada workshop harus latihan tinju juga. Pokoknya kita workshop itu jalan barengan kan, jadi kalau enggak salah tuh tiga mingguan kita proses reading dan latihan," ujarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam proses syuting serial drama romantis tersebut, bintang film Hongkong Kesarung itu juga pernah merasakan cidera pada tangannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pernah cidera, sempet yang tangan kanan ini bengkak, terus badan pegel-pegel udah pastilah cape," ujar Pamela ditemui usai preskon penayangan perdana serial drama Knock Out Girl, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Akibat cidera tersebut syuting Pamela sempat terganggu. Ditambah lagi dirinya harus memakai hand wrap yang berfungsi untuk melindungi tubuhnya tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Serial drama romantis Kock Out Girl sepanjang 13 episode. Dalam setiap episodenya berdurasi 45 menit. Tayang mulai Rabu (12/12/2018) secara eksklusif di Viu, selanjutnya episode baru akan tayang perdana setiap minggu di hari Rabu & Kamis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain Pamela Bowie, serial drama tersebut juga diramaikan Kevin Julio, Giorgino Abraham, Vincent Tio, Windy Apsari, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali, dan Niniek L Karim. (Nurwahyunan/Fimela.com)