Dikaruniai Anak Perempuan, Ini Arti Nama Anak Ilham Smash

Sutikno diperbarui 13 Des 2018, 17:38 WIB
Foto bayi cantik dan mungil baru saja diunggah Ilham di akun instagramnya pada 12 Desember. Dalam keterangan fotonya, personel Smash itu mengabarkan baru saja dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. (instagram/ilhamfauzie)
Pria 23 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah bersabar mengandung buah cintanya hingga 39 minggu lebih. (instagram/ilhamfauzie)
"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari." tulis ilhamfauzie. (instagram/nadinesyahria)
Tidak hanya kepada sang istri yang telah penuh kesabaran saat mengandung, tapi juga dari semua penggemarnya yang selama ini ikut mendoakan. Juga temannya yang menemani sang istri, lantaran Ilham sedang di menyelesaikan pekerjaan di luar kota. (instagram/nadinesyahria)
"Dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai." lanjutnya. (instagram/ilhamfauzie)
Ratu yang cantik, itu lah makna nama anak pertama Ilham dan Nadine. Ia juga berharap putrinya menjadi pemimpin yang baik. (instagram/ilhamfauzie)
"Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya. Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb🙏🏼." tutup Ilham Smash. (instagram/ilhamfauzie)