Datang dengan Ambulance, Aminah Cendrakasih Semangat Kembali Syuting

Sutikno diperbarui 13 Des 2018, 19:08 WIB
Syuting film Si Doel The Movie pada hari pertama di laksanakan di Studio Toha di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (12/12/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski harus menaiki mobil ambulan untuk sampai lokasi, artis senior 80 tahun itu terlihat begitu semangat kembali menjalani syuting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya tadi kesini naik ambulance. Tapi semangat, karena aku kan paling cuma bisa tidur aje, kalau syuting yang lain sih sudah nggak bisa kali ya. Kita kan sudah kayak keluarga semuanya," ujar pemeran Mak Nyak tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Artis senior yang mengawali kariernya dari film Rindu (1951) itu senang lantaran bisa berkumpul kembali bersama keluarga Si Doel. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya lah semangat dong syutingnya. Mereka tuh udah kayak keluarga. Kan tempo hari udah ketemu, sekarang ketemu lagi seneng," ucap perempuan kelahiran Magelang tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tidak bisa melihat lagi, Aminah mengaku tidak kesulitan saat menghapal dialog yang diberikan. Bahkan, saat menjalani syuting, ia mengaku sudah hapal dengan dialognya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti diketahui, Aminah Cendrakasih hanya bisa terbaring di tempat tidur lantaran penyakit glaukoma yang diidapnya sejak beberapa tahun belakangan ini. (Adrian Putra/Fimela.com)