Maudy Koesnaedi Lebih Banyak Galau di Si Doel The Movie 2

Sutikno diperbarui 15 Des 2018, 07:00 WIB
Film ini masih menceritakan kisah cinta segitiga dari Si Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di sela-sela proses syuting, Maudy berbagi sedikit bocoran terkait peran yang dilakoni dalam film Si Doel The Movie 2. Film ini, ia lebih banyak mengekspresikan perasaannya terhadap suaminya Si Doel. (Adrian Putra/Fimela.com)
Satu hal yang menarik ditunggu di film produksi Falcon Pictures ini adalah bagaimana Zaenab mendapat porsi lebih di film kali ini untuk mengutarakan perasaannya yang tak terlihat jelas di film sebelumnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Zaenab disini lebih dikasih banyak, lebih banyak curhat, jadi diminta me-maintaince kebaperan," kata Maudy Koesnaedi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurutnya, pada kelanjutannya kali ini lebih menguras emosinya. Lantaran Si Doel kembali bertemu dengan istrinya terdahulu, Sarah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau yang kemarin kan dia (Zaenab) masih nyindir-nyindir doang, tapi sekarang kesempatan untuk dia (Zaenab) mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauan-kegalauannya juga diekspresikan," ujar Maudy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Maudy Koesnaedi berharap bisa menjaga kegalauan yang dilakoni sepanjang film ini yang akan ditayangkan pada lebaran tahun depan. Maudy mengaku sangat bahagia pada syuting ini lantaran semua pemain Si Doel bisa berkumpul bersama. (Adrian Putra/Fimela.com)