Tiga Anak Selebriti Lahir di Tanggal Cantik

Sutikno diperbarui 14 Des 2018, 20:38 WIB
Presenter Desta baru saja dikaruniai anak ketiga. Pemeran Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiganya pada tanggal cantik 12 Desember atau 12.12.18 pukul 05.22 WIB. Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki itu telah lama dinantikan pasangan ini. (instagram/natasharizkynew)
Seperti diketahui, Desta dan Natasha telah memiliki dua anak perempuan. Anak ketiga Desta ini lahir degan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm diberinama Miguel Arrawsya Janied. (instagram/diabirthphoto)
"Alhamdulillah.. telah lahir anak ke-3, putra kami 12.12.18 pukul 5.22 pagi 'MIGUEL ARRAWSYA JANIED'," tulis Natasha Rizky di akun sosial medianya. (instagram/desta80s)
Selain Desta, pada hari yang sama istri Ricky Harun, Herfiza Novianty juga melahirkan anak ketiga. Pasangan ini memberi nama anak ketiga yang lahir pada tanggal cantik 12.12.18 pukul 07.37 WIB itu dengan nama Dhia Malik Akyza Pratama. (instagram/rickyharun)
"Alhamdulillah pada tanggal 12.12.’18 telah lahir anak ke 3 kami berjenis kelamin laki laki yg bernama “Dhia Malik Akyza Pratama“ (Dhia dlm bahasa arab “ Cahaya “) ( Malik yg mempunyai arti “ Raja/Pemimpin “)," tulis Ricky Harun dalam foto anak ketiganya. (instagram/rickyharun)
Kalau Desta dan Kirun (Ricky Harun) bahagia dikaruniai anak ketiga, Ilham Smash juga ikut berbahagia lantaran di karuniai anak pertama. Anak Ilham Fauzi itu lahir tanggal cantik pada siang hari. (instagram/ilhamfauzie)
"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari.," tulis ilhamfauzi yang memberinama putrinya Quinnsha Shanum Fauzi. (instagram/ilhamfauzie)