Kaleidoskop Mei 2018: Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Penuh Cerita

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2018, 14:38 WIB
Pernikahan Pangeran Harry dengan perempuan cantik yang satu ini tentu menjadi sorotan publik di seluruh penjuru dunia. Tak ingin terlewatkan satu momen pun, dan ini adalah saat keduanya saling berhadapan dan mengucapkan janji suci. (Owen Humphreys/POOL/AFP)
Meskipun diselimuti dengan berbagai drama, kebahagiaan tetap dirasakan Pangeran Harry dan Meghan Markle kala itu. Tampak senyuman semringah di antara mereka berdua yang didampingi anak-anak kecil di belakangnya. (Jonathan Brady/POOL/AFP)
Kemesraan juga ditunjukan di hadapan masyarakat yang hadir dan turut menjadi saksi pernikahan mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle memamerkan momen ciuman romantis mereka. (Danny Lawson/POOL/AFP)
Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lepas berpegangan tangan meninggalkan kapel Saint Georges Chapel, Istana Windsor, London, Inggris. Pangeran Harry begitu tampan dengan setelan jas hitam, dan Meghan memakai gaun putihnya. (Ben Stansall/POOL/AFP)
Menaiki kereta kencana, Pangeran Harry dan Meghan tak lepas mengumbar senyum untuk orang-orang yang ada di sekitar menanti kehadirannya. (Paul Ellis/POOL/AFP)
Bicara soal pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya banyak masyarakat yang belum bisa move on. Tak sedikit yang masih terus menyorot soal foto-foto pernikahan mereka yang memang mewah dan menawan. (Paul Ellis/POOL/AFP)
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle memang menyimpan sejuta cerita. Terlebih di balik foto-fotonya yang memang sangat menarik untuk terus dilihat. Menikah di bulan Mei 2018 silam, kini Meghan tengah mengandung anak pertamanya bersama Pangeran Harry. (Victoria Jones/POOL/AFP)