Tahun 2019, Gisella Anastasia Akan Menata Kembali Semuanya dan Fokus Urus Gempi

Sutikno diperbarui 15 Des 2018, 21:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018) Gisel telah menyusun rencana pada tahun depan. Terlebih, pada tahun tersebut, ia tidak lagi bersama Gading Marten. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Rumah tangga Gisel dan Gading sedang proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah resmi menjanda, Gisel akan menata kembali hidupnya dari berbagai aspek. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain harus bekerja untuk kebutuhan hidupnya, perempuan asal Surabaya itu juga akan lebih banyak bersama sang buah hati, Gempi. Anak hasil pernikahannya dengan Gading Marten. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Resolusi 2019) Yang pasti menata kembali semuanya. Yang pasti menjadi ibu yang full buat Gempi, bisa sambil kerjaan segala macam," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kini, ibu satu anak itu, sedang sibuk promo film terbarunya berjudul Laundry Show. Gisel mengakui jika berakting merupakan pengalaman baru yang sangat mengasikkan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski telah terlibat di beberapa film, Gisel tidak akan mundur dari dunia tarik suara. Bahkan, pada tahun depan, Gisel telah menyiapkan karya baru yang masih dirahasiakan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Itu (karier bernyanyi) sih sama mungkin ada kolaborasi lagu yang sudah ada rencana di kepala. Pokoknya tetep bisa berkegiatan berkarya gitu," pungkas Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait